Senin, 02 Januari 2012

for A

Dikala hari ku mendengar ucapan tentangmu ...

Tetapi aku tidak memperdulikan karena kamu adalah kamu ...

Di setiap langkahku kuselalu teringat raup bayangmu ...

Dan aku pun akan senantiasa menemani dikau dikala sedih maupun terjatuh ...

Sungguh tak terbayangkan apabila kumelihat tatap mata indahmu ..

Aku pula berharap tatapan indah itu akan menghiasi hidupku ..

Aku memujimu dan terlalu sungguh mencintaimu ...

Pertama dan terakhir yang ku ungkapkan untuk dikau adalah aku mencitaimu ..

Tidak terbayangkan jika kau meninggalkanku disini seorang diri ..

Dan pasti yang aku rasakan adalah rasa sakit yang sangat mendalam di dalam hati ..

Maka dari itu tetaplah disini dan menemani ..

Untuk selalu ada di jiwa dan raga hati ini ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar